Talas Mencegah & Mengobati Kangker


Menurut hasil penelitian, ada sekitar 85% kanker tergolong bersifat asam. Jadi, dengan mempertahankan basa lemah bisa secara efektif mencegah pertumbuhan kanker. Sementara itu talas adalah makanan yang bersifat alkali, yang dapat menetralkan zat asam dalam tubuh dan menyesuaikan keseimbangan asam-basa, sehingga sel-sel kanker tidak memiliki lingkungan untuk hidup.

Sebagian besar sayuran, buah-buahan dan makanan nabati rendah kalori, hampir semuanya makanan bersifat alkali. Talas kaya akan protein, kalsium, fosfor, zat besi, kalium, magnesium, natrium, karoten, niacin, vitamin C, vitamin B kompleks, saponin dan beragam unsur lain, dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, dan dapat dijadikan sebagai makanan pokok untuk terapi pencegahan dan pengobatan kanker.

Talas juga dapat menunjang terapi kanker atau radioterapi, kemoterapi pasca operasi serta sebagai efek pemulihan. Meningkatkan daya tahan Talas juga mengandung musin atau suatu protein lendir, dapat memproduksi globulin kekekbalan tubuh setelah diserap oleh tubuh, sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Di samping itu juga berkhasiat menghambat dan menjernihkan racun kanker, sekaligus dapat digunakan untuk mencegah dan mengobati tumor serta kelenjar getah bening dan gejala penyakit lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Talas Mencegah & Mengobati Kangker"

Post a Comment